Sekda Lombok Utara Melantik Pengurus PWRI Periode 2016-2021

Dewi Kurnianingsih 26 Desember 2016 20:27:36 WIB

 

Sekretaris Daerah Lombok Utara, Drs.H.Suardi, MH melantik dan mengambil sumpah pengurus persatuan Wreda Tama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerukunan Persaudaraan Wanita ( Kerta) periode 2016/2021, di Aula Bupati, Rabu, (21/12).

Dalam sambutan Bupati yang dibaca oleh Sekda, mengatakan “ Saya Melihat, PWRI Kabupaten Lombok Utara Menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah yang semakin berharga, mengingat PWRI sebagai wadah berhimpunnya pensiunan Sipil yang Notabene merupakan mantan-mantan Aparatur Birokrasi.” katanya.

Sekda melanjutkan” dengan berbagai latar belakang pengalaman tugas, sehingga dapat menjadi obor yang di harapkan bisa memberikan pencerahan serta berbagai masukan yang bermanfaat bagi Pemerintah Daerah dalam menjalankan Program-Program Pemerintahan, Pembangunan Dan Kemasyarakatan.

Tentunya melalui kegiatan yang di laksanakan Ini, saya berharap pengurus pwri yang baru saja di lantik dapat menghasilkan Ide-ide yang
konstruktif, yang dapat memberikan kontribusi Positif bagi kemajuan roda pembangunan Daerah yang desuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Lombok Utara terwujudnya Kabupaten Lombok Utara yang Religius Berbudaya Adil Dan Sejahera , khususnya bagi kemajuan roda Organisasi Pwri Lombok Utara kedepannya.” tegasnya.

Diakhir sambutan sekda mengatakan” oleh karena itulah, melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengajak kepada seluruh
pengurus dan Anggota Pwri Lombok Utara , untuk bersama-sama, bahu membahu, bekerja keras, menyatukan Visi dan Misi dalam memajukan Roda Organisasi Pwri, serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam Proses pembangunan. “pungkasnya.

Sementara itu ketua PWRI provinsi NTB, Drs. Sahri Suwandi mengatakan” bahwa sebagai anggota pensiunan Pegawai Negeri, hendaknya selalu terus bekerja dan membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan yang ada di Lombok Utara ini.

Disamping itu hal terpenting juga yang bisa di lakukan adalah bagaimana upaya PWRI kedepannya untuk membantu dalam menanggulangi penyalah gunaan Narkoba, menanggulangi AIDS serta kegiatan negatif yang semakin menyasar generasi muda, khususnya di Daerah kita ini. Sehingga keberadaan PWRI ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah” katanya.... (http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/892-sekda-lombok-utara-melantik-pengurus-pwri-periode-2016-2021)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

<

Lokasi Dangiang

tampilkan dalam peta lebih besar