Bupati Lombok Utara Membuka Secara Resmi Acara Pekan Budaya Seni Dan Kuliner

Dewi Kurnianingsih 27 Desember 2016 22:22:18 WIB

 

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH.MH , wakil Bupati Sarifudin, SH.MH dan Sekda Drs, H.Suardi. MH memukul gong sebagai  tanda dimulainya  acara pekan Budaya Seni dan Kuliner di pelabuhan Bangsal Pemenang, senin (26/12).

Prosesi acara dimulai dari perempatan pemenang , dimana Bupati, wakil Bupati dan rombongan disambut meriah oleh beberapa tarian dan seni khas Lombok utara dan diiring menuju` Pelabuhan Bangsal. Dalam sambutannya Bupati mengatakan” saya merasa bangga dengan kekompakan dan bersatunya masyarakat dalam acara ini tanpa memandang, suku dan agama.

Hal ini tercermin dari Bendera Merah putih yang dibawa oleh semua  lapisan masyarakat , dimana ini melambangkan kebine tunggal ika’an dan persatuan umat beragama di Lombok Utara yang kita cintai ini” paparnya Mari kita terus bina persatuan dan rasa kebinekaan sehingga Lombok Utara menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Trimakasi atas partisipasi semua tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah berbaur menjadi satu dalam mensukseskan acara ini. Sehingga kita akan terus semakin mempertahankan nilai-nilai keluhuran  yang telah ada, yang pada akhirnya  kita semakin bangga menjadi warga Kabupaten Lombok Utara” tegasnya.

Diakhir sambutanya Bupati mengatakan” saya tegaskan kepada kita semua, kalau bukan kita  yang akan memperhatikan bangsal dan kalau bukan kita yang memelihara tiga (3) Gili yang kita miliki, maka siapa lagi yang memperhatikannya. Sebab yang kita khawatirkan adalah justru adanya orang  yang tidak kita kenal akan memanfaatkannya, sebab Lombok utara ini akan maju bukan karna ada orang yang kuat akan tetapi karna adanya Tim yang kuat ” pungkasnya. Sementara itu ketua panitia  Safrudin mengatakan” agenda ini dapat terselenggara akibat adanya sinergitas yang tinggi antara masyarakat dan pemerintah.

Hal ini mencerminkan kebersamaan yang luar biasa. Untuk mensukseskan acara ini maka kami panitia membaginya menjadi beberapa random yang akan ditampilkan dalam bentuk beberapa kesenian khas Lombok Utara dan juga pameran kuliner yang ada, dan pada malam  puncak tahun baru akan diisi Tablig Akbar oleh Ust. Yusuf Mansur dan juga dihadiri oleh Bupati dan wakiol Bupati serta seluruh masyarakat yang ada.” Katanya. Acara ini dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati, sekda dan seluruh pejabat teras Lombok Utara serta masyarakat dan juga turis mancanegara. (http://lombokutarakab.go.id/v1/berita/894-bupati-lombok-utara-membuka-secara-resmi-acara-pekan-budaya-seni-dan-kuliner)

Komentar atas Bupati Lombok Utara Membuka Secara Resmi Acara Pekan Budaya Seni Dan Kuliner

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

<

Lokasi Dangiang

tampilkan dalam peta lebih besar